Bisnis Percetakan dan Musimnya

· Tak Berkategori
Penulis

Bisnis Percetakan dan Musimnya

 

 

alfa brocureb_150_150_0_0___images_stories_selftake.jpg

Bisnis percetakan untuk orang orang tertentu terkadang ada musimnya, misalnya, ada percetakan yang memfokuskan diri di spesialis kalender akan kebanjiran order disaat menjelang pergantian tahun, begitu juga dengan undangan, pada bulan bulan tertentu dimana banyak orang yang mengadakan hajatan akan mempengaruhi omsetnya. Belum lagi dengan adanya musim kampanye yang terjadi 5 tahun sekali, untuk percetakan tertentu adalah masa panennya, apalagi di era pasca reformasi ini, dimana jumlah partai yang banyak dan dengan model pemilihan langsung ke caleg, situasi ini cukup signifikan dengan peningkatan omset percetakan. Namun tidak sedikit pula pelaku usaha percetakan yang sulit mempertahankan eksistensinya. Dan faktor penyebabnya bermacam macam, namun secara umum karena tumpulnya dibidang marketing. Untuk itulah, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memelihara klien kami yang selama ini telah memberikan kepercayaan pada kami sehingga kerjasama ini dapat terus bertahan, tentu dengan memberikan pelayanan terbaik yang kami miliki. Disamping itu kamipun selalu memperkenalkan diri kami pada calon potensial klien kami bahwa Mitrakom Fajar Utama dapat diandalkan untuk memenuhui segala macam kebutuhan percetakan yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: