Logo

· Tak Berkategori
Penulis

Merancang logo yang baik bukanlah tugas mudah, karena harus memetakan konsep perusahaan yang akan kita usung dan kehendaki, ini tentu berawal dari company profile, target market, jenis produk, nilai produk, untuk sebuah instansi juga harus melambangkan siapa kita dan mau apa kita, bahkan nilai tambah apa yang akan kita berikan untuk konsumen kita, yang tentu saja tidak dimiliki pesaing, bahkan kadang pendekatan emosionalpun bisa menjadi nilai jual. Sehingga ketika mencipta logo, perpaduan beberapa aspek dituangakan dalam sebuah media desain dan harus mewakili satu tujuan, bahkan warnapun haruslah melambangkan apa dan bagaimana, sehingga teciptalah sebuah logo yang akan menunjukan jati diri. Sebagai contoh, dari perbedaan bentuk, warna dan desain dari sebuah logo minimal akan memudahkan konsumen untuk memilih taxi langgananya di disebuah jalan protokol yang ramai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: